Pembekalan Volunteer #1

IMG-20160722-WA0005

 pembekalan training motivasI dan public speaking
Percaya diri dan berwawasan luas , kunci sukses membangun komunikasi yang baik

Solo – Volunteers Solo Internasional Performing Arts (SIPA) menerima pembekalan public speaking dan training motivasi bertempat di rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta di jalan gajah mada pada Jumat 15 Juli yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB pagi hingga 16.30 WIB. Acara Ini di kemas apik oleh team SIPA Community guna memberikan training motivasi yang diisi oleh febri hapsari dipokusmo dan juga pembekalan public speaking oleh Potan Rambe.
“Volunteers SIPA bukan hanya mewakili SIPA tapi juga mewakili Solo, Indonesia dimata International” ujar febri Saat meberikan motivasi kepada volunteer SIPA yang antusias mengikuti training tersebut.
Training motivasi diharapkan dapat menguatkan karakter dan memberikan Semangat lebih kepada para volunteer saat menjalankan tugas pada pagelaran SIPA 2016 di benteng Vastenberg nanti.

Bukan hanya training motivasi , pengetahuan tentang public speaking juga di berikan pada sesi tersebut.
“Berbicara di depan public kuncinya cuma dua yaitu berani dan rajin membaca agar wawasan luas ” pesan Potan Rambe pada saat memberikan pembekalan kepada volunteer SIPA , dosen Universitas Respati Yogyakarta Ini juga memberikan kesempatan pada para Volunter untuk menjajal keberanian public speaking mereka pada kesempatan tersebut.

Pembekalan public speaker sangat penting di berikan mengingat para volunteers bukan hanya akan kedatangan delegasi dari dalam kota tapi juga dari luar kota bahkan luar negeri. Kecakapan menjalin komunikasi yang baik sangat dibutuhkan untuk kelancaran koordinasi dengan para delegasi tersebut. Iin / Div. Humas SIPA ’16

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *