SIPA 2020 : 6 Proposal Projek Event Online

 

SIPA Community, penyelenggara Solo International Performing Arts (SIPA) terpilih untuk merealisasikan SIPA Virtual Festival 2020 setelah terseleksi menjadi salah satu Proposal Project Event Online terbaik oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia pada Kelas Program “Virtual Events : Best Practices and Ideas”.

SIPA Community merupakan salah satu peserta dari 100 peserta terpilih untuk mengikuti pelatihan Webinar kelas program “Virtual Events : Best Practices and Ideas” yang bermanfaat untuk menyelenggarakan acara secara virtual pada 6 s.d 14 Mei ini.

Dalam kegiatan ini, Kemenparekraf bekerjasama dengan Australian Marketing Institute (AMI) sebagai narasumber yang menyajikan beragam materi terkait virtual event. SIPA Community mendapat kepercayaan sebagai salah satu dari 6 Proposal terbaik yang didukung oleh Kemenparekraf/Baparekraf dalam mengimplementasikan virtual event tahun ini.

Selamat kepada Dra. Irawati Kusumorasri, M.Sn selaku Ketua SIPA Community yang telah menyelesaikan Webinar Virtual Events Best Practices and Ideas yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf dan AMI dengan kualifikasi sebagai Digital Event Manager.